Gelar Customer Gathering, Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Vidi Aldiano

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar Customer Gathering yang dilaksanakan di Claro Hotel, Makassar, Jumat (30/9/2022). Acara tersebut turut dimeriahkan penyanyi terkenal Vidi Aldiano.

Kegiatan yang menghadirkan penyanyi ibu kota ini juga dirangkaikan dengan penjualan Perdana cluster Jade 2 Summarecon Mutiara Makassar.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin dalam sambutannya mengatakan, kawasan seluas 500 hektare dikelola pihaknya sejak 2018 lalu.

“Hingga saat ini telah terjual Jade, Beryl, Neo Jade, Blue Crystal, Green Crystal dan Topaz Residence serta kavling-kavling komersial. Saat ini SMM juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti McDonald’s, Kopi Janji Jiwa X, Chandra Karya dan Sekolah Islam Al Azhar,” ujarnya kepada hadirin.

Fasilitas lain yang akan segera dibangun kata Sharif Benyamin, yaitu De Terrace Lifestyle and Culinary Center dan De Festive.

“Properti masih menjadi investasi yang sangat menarik. Dibandingkan dengan emas, harga properti selalu meningkat dan lebih aman sementara emas tidak stabil mengikuti kondisi global," ujarnya.

Selain itu, menurutnya, properti juga memiliki nilai lebih karena memberikan passive income bagi pemiliknya.

“Namun yang tetap harus diingat saat membeli properti adalah pilihlah developer yang terpercaya, dengan track record yang baik dan sudah memiliki pengalaman dalam membangun kawasan mandiri,” pesannya.

Selain karena SMM dikembangkan di batas lahan seluas 500 hektary, Sharif Benyamin bilang SMM juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti fasilitas olahraga.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan