Gempar! Tiktoker Ini Bersaksi Rizky Billar Pernah Jadi Cowok Simpanan Wanita Pemilik Salon dan Punya Anak

  • Bagikan
Rizky Billar / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Satu persatu orang yang mengaku kenal dengan Rizky Billar muncul memberi kesaksian terkait masa lalu sang aktor.

Terbaru seorang TikTokers pemilik akun Avnie Maya membongkar masa lalu Rizky Billar yang diduga telah memiliki anak perempuan sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Wanita tersebut tampak geram dengan pemberitaan di media massa dan medsos. Dia mengaku sudah lama ingin mengungkap masa lalu suami Lesti itu.

"Rizky Billar udah gerem banget sebenarnya gua dari jamannya dia itu mau nikah sama Lesti itu gue pengen banget mengoar sebenarnya ya guys ya cuma gue tahan-tahan gua pikir dia memang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik gitu karena udah sama lesti dapat orang yang baik banget ya kan yang sayang banget sama Billar," kata wanita tersebut dilansir dari unggahannya, Sabtu (1/10/2022).

Dia kemudian secara blak-blakan membongkar masa lalu Billar dan merasa kasihan dengan Lesti Kejora. Ia menilai Billar bukanlah orang yang baik.

"Gila lo ya kalau kalian tahu Rizky Billar siapa? Bukannya gue mau ngoar yang enggak baik ya cuma kasihan aja gitu sama lesty," katanya.

Dia juga membeberkan bahwa Billar telah memiliki anak. Wanita ini bahkan menyampaikan bahwa netizen bisa melihat wajah anaknya dalam postingan instagramnya.

"Rizky billar itu kan udah punya anak satu. Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum menikah sama lesti sebelum kenal sama Lesti kan scroll ke bawah itu pasti ada anak perempuan yang difoto sama dia," lanjutnya.

Menurutnya, anak tersebut adalah anak Billar bersama dengan seorang pemilik salon di daerah Kalibata. Namun, ia tampak enggan menyebutkan nama dan meminta netizen untuk mencari tahu sendiri.

"Itu anaknya dia sangat katanya ada yang punya salon di Kalibata guys. Namanya sebutin ya enggak usahlah kalian cari tahu sendiri aja pasti tahu coba dikonfirmasi lagi ke Rizky Billar benar enggak omongan aku dia dulu sempat tinggal di Kalibata," terangnya.

Lebih lanjut dalam video, Billar dikatakan pernah berhubungan dengan seorang wanita yang memiliki salon di Kalibata Tower Flamboyan. Ia bahkan menjelaskan dengan rinci letak salon yang dimaksudnya.

"Dia pernah berhubungan dengan perempuan yaitu yang punya salah satu salon di Kalibata di Tower Flamboyan kalau enggak salah ya yang di bawah parkiran itu. Dekat lobi dekat lobi mall itu ada salon nah itu salonnya," kata dia menjelaskan letak salon tersebut.

Ia mengklaim bahwa apa yang disampaikannya adalah sebuah kebenaran karena mengenal Billar dan wanita pemilik salon tersebut.

Lanjutnya ia mengatakan pernah bersekolah di sekolah yang sama dan diakhir video ia menyindir Billar yang tidak bersyukur dapat berlian seperti Lesti.

"Rizki itu dulu pernah sekolah di Hollywood Schooling di Sudirman itu sama aku sama audrey Jun ya. Jadi enggak usah ngelak lagi deh udah bersyukur lu harusnya dapat si lesti dapat berlian ya kan baru diangkat derajat," tutupnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan