Jadwal 5 Laga PSM di Bulan Oktober, 3 Dimainkan di Stadion Gelora BJ Habibie

  • Bagikan
Prediksi line up PSM Makassar menghadapi Persis Solo

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Memasuki bulan Oktober PSM Makassar akan menjalani jadwal Liga 1 yang padat. Dimana Pasukan Ramang akan memainkan lima laga sekaligus.

PSM Makassar yang sampai sejauh ini belum tersentuh kekalahan tentunya punya misi untuk mempertahankan rekor tersebut.

Saat ini Pasukan Ramang duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 22 poin, hasil dari enam kemenangan dan empat hasil imbang.

Awal Oktober PSM akan memainkan dua laga sekaligus di minggu yang sama.

Yang pertama Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan laga tunda menghadapi Barito Putera pada 3 Oktober 2022, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Empat hari selanjutnya PSM akan kembali memainkan laga kandang menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Di bulan Oktober ini juga Pasukan Ramang yang duduk di posisi dua klasemen akan berhadapan dengan tim papan atas lainnya yakni Persita Tangerang pada 13 Oktober di kandang sendiri.

Pada tanggal 21 Oktober, PSM Makassar bakal melawat ke Stadion Wibawa Mukti markas dari Bhayangkara FC.

Laga terakhir di bulan Oktober ini PSM Makassar akan memainkan laga big match menghadapi Madura United pada 28 Oktober di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare.

Pasukan Ramang tentunya harus meraih hasil maksimal dari pertandingan-pertandingan tersebut agar mampu tetap berada di jalur juara Liga 1 musim 2022-2023. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan