Kabar Lesti-Billar Cerai Menguat, Raffi Ahmad Bocorkan Ini

  • Bagikan
Raffi Ahmad / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar prahara rumah tangga selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin memanas. Rizky Billar dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita berinisial DK.

Akibat diduga ketahuan selingkuh, Billar kemudian melakukan KDRT terhadap Lesti. Lesti tak tinggal diam, ia lantas melaporkan Billar ke Polres Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad selaku rekan keduanya memberikan tanggapan. Ia meminta doa agar masalah keduanya cepat selesai. Raffi menerangkan bahwa ini adalah itu adalah cobaan bagi rumah tangga keduanya.

"Yang pasti dengan beritanya kita doaian aja, mudah-mudahan yang namanya manusia selalu dikasih cobaan dikasih ujian tandanya mau naik kelas," kata suami Nagita Slavina itu.

"Kalau kita bisa lewatin ujian itu dengan baik pasti ada hikmahnya dan Insya Allah bisa naik kelas dan lebih dewasa lagi," lanjut presenter kondang itu.

Raffi mengaku telah mengetahui kabar keretakan rumah tangga Lesti dan Billar. Namun, ia enggan untuk berkomentar dan hanya mendoakan yang terbaik untuk kedua sahabatnya.

"Wah kalau itu aku doaian semoga cepat selesai," lanjutnya.

Sebelumnya, Raffi juga mewakili Rizky Billar untuk menerima penghargaan Infotainment Awards untuk kategori Georgeous Dad.

"Apapun berita yang ada di luar sana kita mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi ketika mewakili Billar menerima penghargaan. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan