Komentari Kasus KDRT Rizky Billar, Deddy Corbuzier: It’s BJJ

  • Bagikan
Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Pasangan artis ternama Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga mengalami keretakan dalam rumah tangga.

Kabar ini datang ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora mengaku dirinya didorong ke kasur. Selain itu ia menyebut suaminya Rizky Billar mencekik hingga dibanting ke lantai.

Mengenai peristiwa Lesti Kejora dan Rizky Billar. Presenter Deddy melontarkan sindiran menyelekitnya melalui Instagram Storiesnya yang diunggah pada Jumat, 30 September 2022.

Deddy Corbuzier pun menyebut hal tersebut seperti BJJ.

"It's BJJ," tulis Deddy Corbuzier dikutip fin.co.id dari @mastercorbuzier.

BJJ yang dimaksud Deddy Corbuzier diduga merupakan singkatan dari Brazilian jiu-jitsu yang merupakan seni bela diri yang fokusnya pada pertandingan lantai. Seni bela diri ini dipopulerkan di Brasil.

Sebagaimana dikabarkan, Polda Metro Jaya berikan penjelasan terkait laporan Lesty Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizkiy Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyatakan kasus KDRT ini terjadi di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Kejadian ini bermula ketika Lesti Kejora yang menyebut Rizky Billar telah berselingkuh darinya.

Lanjutnya, Lesti Kejora meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya namun permintaan tersebut membuat Rizky Billar naik pitam.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan