Korban SLV Travel Rugi Sampai Ratusan Juta, Kombes Jamaluddin Bilang Begini

  • Bagikan
Kantor SLV Travel yang diblokir pelanggannya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pemiik SLV Travel, Selvi terus diburu puluhan korban kena tipu. Posisinya kini di ujung tanduk. Kepolisian mulai melakukan penyelidikan.

Dirkrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Jamaluddin Fatri mengaku kasus tersebut mulai ramai dibicarakan di publik setelah adanya pemasangan baiho besar di jalan.

"Untuk perkara SLV Travel, ini memang kemarin baru mulai agak marak di Makassar Sulsel ini, karena dengan adanya pelaporan dari beberapa pelapor dan kemudian juga disambut ada pemasangan baliho di jalan. Sehingga menarin cukup banyak perhatian di Sulsel ini," ujar Kombes Jamaluddin (30/9/2022).

Kalau di Polda Sulsel sendiri di Dirkrimum, Kombes Jamaluddin mengaku ada 7 korban. Dari 7 tersebut, telah dilakukan pemeriksaan. Sudah diperiksa sekitar 15 saksi dari pelapor 7 orang tersebut.

"Untuk terlapor juga sudah dimintai keterangan kemarin dalam rangka masih tahap lidik yah, dimintai keterangan juga. Sampai saat ini yang bersangkutan juga hadir. Sudah dua kali datang ke Polda," lanjutnya.

Untuk kerugian korban, Kombes Jamaluddin mengaku bervariasi. Mengingat peristiwa tersebut terjadi pada 2021 lalu.

"Untuk kerugian bervariasi, antara ada 20 sampai 100 juta," sambungnya.

Adapun untuk izinnya, Kombes Jamaluddin mengatakan sampai saat ini belum ada.

"Tapi kemarin ada beberapa baru kopian yang kita miliki, beberapa perizinan yang dimiliki memang ada. Tapi untuk pastinya nanti kami haru koordinasi dengan instansi terkait dengan mengeluarkan izin tersebut," pungkasnya.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan