Pergantian Direktur Utama PSM Makassar, Ini Tanggapan Suporter

  • Bagikan
Sadikin Aksa dan Munafri Arifuddin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kursi Direktur Utama PSM Makassar mengalami perubahan, yang dimana Munafri Arifuddin digantikan dengan Sadikin Aksa.

Hal ini terkait, putusan Para pemegang saham PT Persaudaraan Sepakbola Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi Direktur Utama. Pada hari Selasa 27 Sepetember 2022.

Sebelumnya Munafri Arifuddin sudah menjabat sebagai Dirut PSM Makassar selama kurang lebih enam tahun yang dimulai pada tahun 2016.

Tentunya pergantian Direktur utama ini menjadi perhatian dan bahan pembicaraan dari para supporter tim berjuluk Juku Eja ini.

Salah satunya adalah Alamsya Herma dari kelompok supporter Red Gank. Menurutnya pergantian ini bakal terjadi perubahan dan semuanya akan dimulai dari nol lagi.

“Masuknya Pak Sadikin ini akan sangat berbeda di dalam tim, yang pertama pendekatan dan pendampingan pemain, terus pendekatan suporter itu dari nol lagi ada sesuatu yang lama tapi rasanya beda,”kata Alamsyah Herma kepada Fajar.co.id, Sabtu (1/10).

“Sampai saat ini kita masih belum percaya kalau misalnya Pak Appi ini harus tergantikan posisinya. Tidak semua orang bisa langsung menerima pak Sadikin,”lanjutnya.

Menurutnya Appi sapaan Munafri Arifuddin ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para pemain bisa bergabung ke PSM. dan pergantian Dirut ini kemungkinan memiliki pengaruh ke arah tersebut.

“Kalau bukan Pak Appi saya tidak mau ke Makassar, tentu akan banyak perubahan setelah setelah pergantian ini masih perlu adapatasi lagi terutama untuk pendekatan ke pemain,” ungkapnya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan