Punya Riwayat Penyakit Jantung, Asdep Kemenpora Meninggal di Hotel

  • Bagikan
Ary Moelyadi semasa hidup.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Asisten Deputi (Asdep) Kemenpora Ary Mulyadi secara mengejutkan didapatkan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam kamar tempatnya menginap di Hotel Claro Makassar, pada Jumat pagi sekira pukul 07.45 Wita (30/09/2022).

Ary Mulyadi sempat dibawa ke Rumah Sakit Faisal. Namun, setelah tiba di Rumah Sakit Dokter mengatakan, yang bersangkutan sudah meninggal dunia, sekira pukul 20.00 Wita (30/09/22).

Sementara itu, Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir, membenarkan peristiwa tersebut, dinyatakan yang bersangkutan meninggal dunia dalam perjalanan Kerumah sakit Faisal.

"Iya benar korban diduga kuat meninggal dalam perjalanan menuju Kerumah sakit pada Jum’at pukul 20.00 Wita," ujarnya kepada fajar.co.id (1/10/2022).

Ditanya apakah ada indikasi lain terhadap yang bersangkutan hingga meninggal dunia. Kapolsek menjawab, informasi yang diterima dari Dokter Rumah Sakit, bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit jantung dan dibenarkan oleh Tim kemenpora ketika ada dilokasi peristiwa.

"Kami sudah cek dilokasi indikasi lain dari peristiwa ini , kami tidak menemukan hal satupun yang mencurigakan, dugaan kuat berdasarkan informasi Dokter Rumah Sakit , beliau (Almarhum) terkena serangan jantung," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan