Terlibat Kasus Curanmor dan Penipuan, Putri Pedangdut Imam S Arifin Positif Positif Narkoba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Anak dari Pendangdut senior Imam S Arifin terseret kasus kriminal. RDA tertangkap basah sedang melakukan aksi curi motor dan penipuan di kawasan Taman Sari Jakarta Barat.

Bekal dari bukti rekaman kamera CCTV, RDA melakukan aksinya bersama dua rekannya. Modus pelaku adalah meminjam sepeda motor pengunjung yang datang ke toko makanan.

Kasus curi motor ini terungkap usai adanya 17 laporan yang masuk terkait kasus penipuan yang sama. Dari tangan pelaku, polisi berhasil amankan sejumlah barang bukti.

"Ada tersangka namanya RDA, dia pelaku utamanya dari petunjuk CCTV, dia yang melakukan peminjaman sepeda motor kepada korban. Dia putri dari almarhum pendangdut Arifin", ujar AKBP Rohman Yonky, Kapolsek Taman Sari, Jumat (30/9/2022).

Tidak hanya barang curian, saat dilakukan pemeriksaan tes urine, para pelaku diketahui positif menggunakan narkotikan jenis amfetamin atau sabu.

"Terhadap pelaku kejahatan kita lakukan tes urin, dan hasilnya positif konsumsi sabu", sambung Kapolsek.

Buntut dari aksi yang dilakukan RDA, dirinya mengakui bahwa dia putri dari pendangdut Imam Arifin. RDA minta tolong dibantu untuk jalani proses hukumnya.

"Saya dari anaknya Imam Arifin, Mohon dibantu", ujar RDA. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan