7 Zona Sensitif Wanita yang Wajib Disentuh Agar Merasakan Puncak Kenikmatan Saat Bercinta

  • Bagikan
Zona sensitif wanita saat bercinta

FAJAR.CO.ID -- Orgasme atau merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan intim atau bercinta pasti menjadi dambaan pasangan suami istri. Kenali titik atau zona sensitif wanita agar dapat merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan intim atau bercinta.

Studi dalam jurnal Human Andrology menuliskan bahwa 95,3 persen wanita memiliki zona sensitif. Sebanyak 12 persen responden wanita mengaku mendapatkan orgasme setelah memperoleh rangsangan pada beberapa zona sensitif tersebut. Setiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda-beda.

Banyak titik sensitif pada wanita selain alat kelamin, bokong, dan payudara. Cobalah untuk merangsang bagian tubuh lainnya yang merupakan bagian terpanas, seperti tengkuk, mulut dan bibir, tulang selangka dan lainnya.

Yang menarik adalah ketika melakukan perjalanan ke bagian-bagian tubuh yang belum pernah dijelajahi. Rasanya baru dan menggelitik seperti memberinya kupu-kupu di perut.

Malam ini, saat Anda bercinta dengannya, cobalah zona sensitif seksual yang tidak terlalu mencolok ini. Mengutip laman laman Deccanchronicle melalui link ini, berikut lima daerah sensitif perempuan yang wajib disentuh saat bercinta.

https://www.deccanchronicle.com/sex-and-relationship/180116/five-place-on-her-body-that-you-should-never-ignore-while-making-love.html?

  1. Bibir dan Mulut

Mulut dianggap sebagai bagian paling erotis dari tubuh perempuan mana pun. Jika Anda menciumnya dengan cinta dan gairah, Anda dapat dengan mudah membuatnya lapar lagi.

Coba elus bibirnya, jiplak dengan jari-jari Anda. Pasangan Anda akan merasa ini menyenangkan. Kadang-kadang menciumnya sampai dia terengah-engah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan