7 Zona Sensitif Wanita yang Wajib Disentuh Agar Merasakan Puncak Kenikmatan Saat Bercinta

  • Bagikan
Zona sensitif wanita saat bercinta
  1. Leher dan Tenggorokan

Para ahli percaya bahwa tengkuk atau tenggorokan adalah bagian paling sensual dari tubuhnya. Menyentuhnya di sana akan membuatnya merasa intim dan dapat dengan mudah membuatnya liar.

Hal itu karena kulit tipis di daerah itu dan lebih dekat ke pembuluh darah. Menyentuh bagian tengkuknya dapat dengan mudah membawanya lebih dekat ke ekstasi.

Menurut MensHealth, cobalah berdiri di belakangnya, pijat bahunya perlahan, dan tinggalkan jejak ciuman di lehernya dan ini mungkin memicu keinginannya.

  1. Sentuh Hatinya

Perasaan aman dan nyaman saat bercinta selalu memainkan peran penting. Buatlah perasaan nyaman pada pasangan Anda dan buat dia merasa Anda memberinya perlindungan.

  1. Telinga

Tidak banyak pria yang mengetahui hal ini, tetapi sensasi napas Anda di kulitnya dapat dengan mudah menjadi gairah baginya. Manfaatkan ini sebagai senjata, pijat lembut pinggiran telinganya yang sensitif dengan jari Anda.

Pindahkan hidung Anda ke telinga luarnya, cium atau gigit daun telinganya dengan lembut. Bisikkan dengan tepat apa yang Anda rencanakan selanjutnya dan itu akan membuatnya gila.

  1. Paha dan Belakang Lututnya

Paha dan area di belakang lututnya adalah titik panas seksual yang sempurna ketika dia terangsang dan siap untuk Anda. Bahkan jika dia merasa geli pada awalnya, tunggu saja, dan coba gunakan sentuhan yang lebih kuat untuk merangsang ujung saraf yang sensitif terhadap tekanan, sesuai Menshealth.

Banyak wanita menyukainya ketika tangan Anda bergerak di belakang seluruh kakinya. Di sela-sela menggigit dan menciumnya di belakang.

  1. Perut

Daerah perut kerap diabaikan saat proses foreplay atau rangsangan. Padahal, zona sensitif seksual cukup banyak pada bagian perut, mulai dari pusar hingga bagian dalam pinggul.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan