Dipermalukan Mourinho yang hanya Nonton di Bus, Inzaghi: Inter tidak Pantas Kalah

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan dipermalukan AS Roma di Giuseppe Meazza dengan Jose Mourinho menyaksikan pertandingan dari bus tim. Sempat memimpin lebih dulu, Inter kalah 1-2 dari tamunya.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter unggul 1-0 berkat gol Federico Dimarco di menit ke-35 beberapa saat setelah setelah gol Edin Dzeko dianulir VAR karena offside.

Roma kemudian bereaksi. Tendangan voli Paulo Dybala di menit ke-39 sukses menyamakan kedudukan. Di menit ke-75, sundulan Chris Smalling menyambut tendangan bebas Lorenzo Pellegrini memastikan Roma menang 2-1.

Hasil ini membuat Nerazzurri sekarang sangat sulit untuk kembali ke perburuan Scudetto, karena mereka telah kalah empat kali dari delapan pertandingan Serie A sejauh musim ini.

Hanya sekali sebelumnya mereka mengalami awal kampanye yang begitu buruk, yakni pada musim 2011-12.

"Wajar jika kecewa setelah kekalahan yang benar-benar tidak pantas hari ini. Inilah sepak bola, ini adalah penampilan terbaik kami musim ini dan kami muncul dengan tangan kosong, ini menyakitkan," keluh Pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada DAZN.

Bagi Mourinho ini sendiri, ini adalah kemenangan perdananya menghadapi mantan tim asuhannya. Musim lalu, Roma kalah tiga kali dari Inter. Dalam laga ini, Mourinho mendapat sanksi sehingga tidak bisa mendampingi timnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan