Duel Daud Yordan dengan Petinju Ukraina Zoravor Petrosian Ditunda, Ini yang Terjadi

  • Bagikan
Daud Yordan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nz/pri.

FAJAR.CO.ID- JAKARTA -- Para pencinta tinju tanah air tampaknya harus bersabar menunggu jadwal duel Daud Yordan melawan petinju Ukraina Zoravor Petrosian.

Pasalnya, petinju andalan Indonesia itu mengalami cedera tangan saat melakukan latihan. Sesuai jadwal, Daud Yordan sedianya akan melakoni duel di Balai Sarbini Jakarta pada 14 Oktober mendatang. Namun, akibat cedera tangan yang dialami itu, jadwal pertandingan terpaksa ditunda.

Petinju dari Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, itu semula dijadwalkan berduel melawan Zoravor Petrosian untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan super versi IBA.

Dalam event bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022 itu, juga dijadwalkan menampilkan petinju Indonesia Ongen Saknosiwi yang berhadapan dengan Richard Pumicpic asal Filipina dalam perebutan titel IBA Intercontinental kelas bulu.

MPRO International selaku promotor tinju, melalui surat resimnya pada Minggu (2/10) mengonfirmasi penundaan duel antara Daud Yordan melawan Zoravor Petrosian itu.

“Dengan berat hati, MPRO International bersama ini secara resmi mengumumkan penundaan ajang MPRO Evolution Fight Series yang sedianya direncanakan pada Jumat 14 Oktober,” ujar Presiden MPRO International Gustiantira Alandy.

Tira, panggilan akrab Gustiantira Alandy yang menandatangani surat tersebut menyatakan penundaan ini karena Daud Yordan mengalami cedera tangan pada sesi latihan.

“Keputusan yang tidak terduga ini harus diambil setelah Daud Yordan mengalami cedera tangan yang tidak terduga dalam salah satu latihan intensifnya,” tambah Tira.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan