Fitri Carlina Syok, Lesti Kejora Masih Harus Dirawat di Rumah Sakit Gara-gara KDRT

  • Bagikan
Fitri Carlina dan Lesti-Billar.

FAJAR.CO.ID -- Lesti Kejora masih dalam penanganan medis usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, aktor Rizky Billar. Cedera pada bagian tubuh Lesti sepertinya cukup serius.

Pasalnya, penyanyi dangdut itu sampai harus dilarikan ke rumah sakit sejak Kamis (29/9/2022).

Lesti Kejora saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Kabar tersebut dibenarkan oleh dr. Puspa, dokter yang biasanya membantu dan menemani pasien termasuk dari kalangan selebriti. “Iya ada. Kamis (masuk rumah sakit Bunda, Red),” kata dr. Puspa kepada JawaPos.com, Jumat (30/9).

Secara terpisah, rekan Lesti sesama penyanyi dangdut, Fitri Carlina, mengaku sangat syok dan ikut merasa terpukul atas insiden yang terjadi pada Lesti Kejora menjadi korban kekerasan dari suaminya sendiri usai diketahui selingkuh. Dia sangat terkejut lantaran tidak pernah terbesit dalam bayangannya Rizky Billar yang terlihat cinta dan melindungi istrinya malah berbuat hal tidak pantas ke Lesti.

“Ini dilakukan oleh seorang imam yang seharusnya melindunginya. Berkata kasar saja kan tidak boleh, ya, apalagi melakukan KDRT. Sampai dirawat kayak gini,” kata Fitri Carlina.

Istri dari pilot Hendra Sumendap itu mengaku sempat menghubungi keluarga Lesti untuk menanyakan kondisi terkini pemilik single hit Kejora itu. Namun tidak banyak yang disampaikan pihak keluarga. “Berarti memang keadaan Dede tidak dalam keadaan baik-baik saja. Kondisinya sangat berat kalau sudah masuk rumah sakit, masuk ke polisi,” tutur Fitri Carlina.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan