Kenal Tiga Bulan, Chaterine Wilson Resmi Dipersunting Idham Mase

  • Bagikan
Artis dan model Chaterine Wilson

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan model Chaterine Wilson atau yang akrab disapa Keket resmi melepas status jandanya pada Sabtu (1/10/2022) kemarin, di sebuah hotel mewah Jakarta Selatan.

Keket dipersunting seorang politisi asal Sidrap, Idham Mase. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup dan privat yang hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

Chaterine tampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Serta menggunakan hiasan kepala siger dan ronce melati.

Setelah prosesi pernikahan, keduanya kemudian menjumpai awak media. Idham lalu menjelaskan dia dan istrinya itu baru berkenalan sekitar tiga bulanan.

"Perkenalannya singkat sekali. Cuma kurang lebih tiga bulan. Saya langsung jatuh cinta sama Chaterine," kata Idham dengan senyum sumringah di wajahnya.

Dia kemudian menjelaskan alasan bisa jatuh cinta dan langsung meminang perempuan blasteran itu. Idham mengaku jatuh cinta dengan attitude Keket dan perlakuannya terhadap keluarganya.

"Yang buat saya jatuh cinta adalah dia orangnya sopan, santun, attitudenya bagus. Dia menghargai keluarganya. Begitupun saat ketemu dengan keluarga saya, menghargai semua keluarga-keluarga saya," lanjut Idham.

Keket lalu menjelaskan bagaimana awal mula keduanya bisa saling kenal. Keket dikenalkan oleh seorang teman yang juga adalah rekan kerja Idham.

"Dikenalin sih emang, kebetulan dikenalin salah-satu teman yah. Buat saya adalah teman tapi dia rekan kerja. Ketemu dan mulai intens yah, deket," jelas Keket.

Keduanya tidak ingin menunda dan memilih untuk mengakhiri kesendirian masing-masing. Keket kemudian mengaku ingin berpacaran setelah menikah saja.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan