Menang dengan 3 Gol di Injury Time, Pelatih Milan Pioli: Pertandingan Aneh

  • Bagikan
Stefano Pioli/Sport Max

FAJAR.CO.ID, EMPOLI---AC Milan menang dramatis atas tuan rumah Empoli. Tiga gol tercipta di injury time yang memastikan AC Milan menang 3-1.

Bermain di Stadio Castellani, Milan yang kehilangan Davide Calabria, Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer akibat cedera, baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-79 melalui gol Ante Rebic.

Di menit ke-92, Nedim Bajrami mampu mencetak gol penyeimbang untuk Empoli. Namun, Milan yang butuh kemenangan mencetak dua gol lagi di injury time.

Fode Ballo-Toure membuat Milan kembali memimpin di menit ke-93. Setelah itu, lob Rafael Leao pada menit ke-90+7 mengakhiri drama di pertandingan ini.

“Itu adalah pertandingan yang aneh dan intens, kami seharusnya mencetak gol lebih awal, tersesat setelah cedera dan kemudian kembali ke jalurnya. Itu adalah kemenangan dari rasa lapar dan semangat,” kata Pelatih Milan, Stefano Pioli kepada Sky Sports.

“Kami kalah dari Napoli setelah 22 pertandingan tak terkalahkan, ini adalah front baru musim ini dan penting untuk memulai dengan langkah yang benar,” lanjutnya.

Pioli menyebut mereka minim persiapan untuk laga ini. “Sebagian besar pemain hanya berkumpul untuk latihan pada hari Kamis, kami tahu Empoli memiliki intensitas dan kecepatan yang menyebabkan masalah bagi kami, jadi itu menjadi perhatian. Saya mungkin bias, tetapi para pemain saya bersemangat dan menggerakkan saya setiap saat,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan