Nikita Mirzani Ejek Najwa Shihab Karena Lapor Polisi, Keluar Kata Sampah Hingga Senggol Anies

  • Bagikan
Nikita Mirzani ejak Najwa Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pendiri Narasi TV, Najwa Shihab siap menempuh jalur hukum terkait peretasan terhadap 31 karyawannya dan 7 orang eks awak Narasi.

“Rinciannya, 31 orang merupakan karyawan Narasi dan tujuh lainnya eks Narasi, tidak hanya itu, serangan siber juga menyasar akun Instagram, Facebook, Telegram, dan Whatsapp,” kata Najwa.

Mendengar Jurnalis putri ulama ternama Quraish Shihab itu akan lapor polisi, Nikita Mirzani yang tengah terlibat perang dingin dengannya sontak mengejek.

Artis kontroversial itu meminta kepada Najwa untuk lebih baik melapor kepada polisi tidur.

“Iya bener cepetan deh lapor polisi. Polisi tidur tapi yah. Soalnya kalau polisi beneran yang abis lo hina-hina lagi sibuk ngurusin kasus Sambo. Sama kasus putri Sambo yang udah ditahan plus lagi sibuk ngurusin kasusnya Lesti Kejora juga yang abis dibanting sama Rizky Billar. Gimana sih rasanya ngejilat ludah sendiri sister najwa *.),” tulis Nikita di akun sosial medianya.

Hal yang sama juga dia sampaikan melalui video yang diunggahnya. Sambil terpingkal puas, janda tiga anak itu terus mengejek Najwa yang tangah tertimpa masalah peretasan.

“Aduh Najwa Shihab, ada lagi aja yang pengen dikomenin. He kalau lo bisa julid dengan cara lo yang smart dan dan semua pendukung lo yang bilang cuman percaya sama polisi tidur terus kenapa sister, lo pengen melapor ke polisi gara-gara diretas akun lo. Lo lupa atau geger otak sih? Lo bilang jangan mau ditakut-takutin polisi sama pasal, noh… suruh aja urus Sambyo, ayang Syambyo. Kenapa tiba-tiba loe ingin lapor polisi. Kira-kira lo pengen lapor polisi tidur yang mana. Gue pengen tahu. Lo ngelawak aja neng,” ejek Nikita melalui video.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan