Rizky Billar Jadi Sorotan Fans Sepak Bola Eropa

  • Bagikan
Suporter Bayern Munchen membentangkan spanduk untuk Rizky Billar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Kisruh rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar menjadi sorotan publik internasional.

Isu KDRT yang dilakukan Billar akibat kuat dugaan adanya perselingkuhan itu tidak hanya dikutuk oleh masyarakat Indonesia. Namun juga, fans sepak bola Eropa.

Sebagaimana diketahui, melampiaskan kekecewaan di tribun stadion oleh suporter Eropa merupakan sesuatu yang lumrah. Namun, yang tidak biasa sorotan suporter Bayer Munchen atas tragedi yang menimpa keluarga Lesti-Billar.

Seperti pada unggahan akun twitter @Spieltag Indonesia. Terlihat pemandangan pembelaan kepada Lesti dari suporter Bayern Munchen atas perlakuan suaminya.

"F*CK RB," tulis suporter Bayern pada spanduk besar dan di bentangkan di publik stadion.

Bukan hanya Bayern, Frankrut dan Dortmund juga ikut mengutuk Billar dengan kata yang sama. "FUCK RB". 

Kabarnya, suporter klub Liga 1 Indonesia Persija juga melakukan hal yang sama. "Cowok yang beraninya sama cewek, suruh pake daster," tertulis pada bentangan spanduk suporter Persija.

Sejauh ini, belum ada pernyataan yang keluar dari pihak Billar setelag dilaporkan Lesti ke Polisi. Billar kini terancam 5 tahun penjara setelah dugaan KDRT. 

Lesti mengaku dianiaya dibanting, dicekik dan masih dirawat di rumah sakit. Gara-gara kasus itu, Billar kini jadi orang paling terhujat seluruh Indonesia. 

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan