Sayangkan Tragedi Kanjuruhan, Sadikin Aksa: PSSI dan PT LIB Harus Ambil Sisi Positif dari Kejadian Ini

  • Bagikan
Dirut PSM Makassar, Sadikin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PSM Makassar menyampaikan duka mendalam atas tragedi meninggalnya ratusan suporter di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Ucapan duka itu disampaikan Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, Minggu (2/10/2022).

Seperti diketahui, ratusan suporter harus kehilangan nyawa dalam kerusuhan, pasca pertandingan Arema FC melawan Persebaya. Sadikin mengaku apa pun keputusan PSSI dan PT Liga terkait kelanjutan kompetisi, harus diterima manajemen.

Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa, sangat menyanyangkan kejadian seperti ini dan berharap ada hikmah yang bisa ambil.

“Kejadian ini sangat kita sayangkan. Dan kalau saya apa pun kejadiannya pasti selalu ada hikmahnya. Semoga hikmah yang diambil dari kejadian ini untuk memperbaiki sepakbola Indonesia ke depannya lebih baik,”Kata Sadikin Aksa kepada awak media, Minggu (2/10).

“Mungkin dari kita ambil positifnya semoga ada dampak yang bagus, walaupun kita menyayangkan apa yang telah terjadi,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa peristiwa ini bakal menjadi catatan kelam untuk PSSI dan persepakbolaan Indonesia. Dia berharap ada perbaikan khususnya dari segi keamanan.

“Ini menjadi catatan kelam buat PSSI dan Liga untuk memperbaiki, balik lagi memperbaikinya dari segi keamanan. Kami harapkan dari kedua pihak tersebut bisa memberikan rasa aman,” tambahnya.

Direktur Utama PSM Makassar ini tidak mau berkomentar apa-apa terkait kejadian tersebut. Dan untuk langkah selanjutnya masih menanti dan mengikuti keputusan dari PSSI maupun Liga itu sendiri.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan