Usai Gasak Lebanon 7-2, Timnas Futsal Indonesia Incar Kemenangan Saat Lawan Taiwan untuk Lolos ke Perempat Final

  • Bagikan
Skuad Timnas Futsal Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Berikut jadwal lengkap Piala Asia Futsal 2022 yang mempertemukan Taiwan vs Timnas Futsal Indonesia hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022.

Piala Asia Futsal 2022 kali ini akan dihelat di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, sejak 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Tiawan kemungkinan besar bakal menurunkan lima pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Timnas Futsal Indonesia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

Timnas Futsal Indonesia membuka peluang lolos ke babak perempat final Piala Asia Futsal 2022 setelah menundukkan Lebanon dengan skor 7-2 pada laga kedua mereka di Grup C, Jumat, 30 September 2022.

Hasil dari pertandingan yang berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, itu membuat Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan tiga poin dari dua laga.

Sebab sebelumnya pada Rabu, 28 September 2022, Timnas Futsal Indonesia kalah telak 0-5 dari petahana Iran.

Peringkat kedua grup merupakan syarat minimal untuk melaju ke babak delapan besar Piala Asia Futsal 2022.

Agar memastikan tempat di babak gugur, Indonesia mesti meraup kemenangan dari pertandingan pemungkas melawan Taiwan, Minggu, 2 Oktober 2022.

Andai benar-benar mampu menyegel slot di perempat final, itu merupakan pencapaian perdana Indonesia sepanjang keikutsertaan di Piala Asia Futsal.

Sementara itu Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo sangat mengapresiasi perjuangan Timnas Futsal Indonesia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan