Yang Datang Jenazah saat Rencana Pulang Acara Lamaran, Tembakan Salvo di Pemakaman Briptu Anumerta Fajar Yoyok Pujiono

  • Bagikan
Hidayatus Tsaniyah. Warga Dusun Bondot RT 03, RW 09, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, salah seorang korban meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan. (istimewa)

“Untuk melepas kepergian almarhum, kami menggelar upacara pemakaman di rumah duka korban. Kami keluarga Polres Trenggalek berduka dengan gugurnya satu personil anggota kami saat pengamanan di Stadion Kanjuruhan, Malang,” ucap Kapolres Alith.

Briptu Yoyok adalah satu dari dua anggota polisi yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan usai liga. Selama prosesi pemakaman yang dimulai, Cindy Novianti yang merupakan istri dari Briptu Fajar terlihat tegar.

Dan setelah jenazah sang suami dikebumikan, ia langsung mendekati makam. Diciumnya batu nisan Briptu Yoyok. Matanya terlihat sembab, namun ia berusaha untuk tidak menangis. Suwarno selaku mertua Briptu Yoyok, mengatakan bahwa Briptu Yoyok adalah sosok yang bertanggung jawab dan perhatian sama istri.

“Keluarga menerima kabar meninggal pada Sabtu (2/10/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar itu disampaikan oleh kerabat dekat Briptu Yoyok, yang juga seorang polisi,” tutur Suwarno, mertua Briptu Yoyok. (jpg/ant/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan