Amy Qanita Sampaikan Kabar Terbaru Kondisi Lesti Dirawat di Rumah Sakit, Mengejutkan

  • Bagikan
Amy Qanita / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora memang mengejutkan banyak pihak.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy juga mengaku kaget mendengar kabar yang menimpa penyanyi dangdut itu.

"Kaget sih yah mudah-mudahan yang terbaiklah buat mereka," kata Amy dilansir dari YouTube Senin (3/10/2022).

Ibu Raffi Ahmad itu juga berniat untuk menjenguk Lesti saat berada di rumah sakit. Tetap tampaknya pihak keluarga belum mau berkomunikasi dengan pihak luar.

"Kemarin juga mau ketemu tapi kayaknya mereka belum mau dijenguk yah sudah yang penting saya niat menjenguk. Mereka masih menutup dirilah untuk komunikasi dengan orang lain saya ngerti sih,"terangnya.

Mama Amy juga mengatakan bahwa kamar Lesti bersebelahan dengan kamar Mamih Popon, nenek Raffi Ahmad yang saat ini juga tengah sakit. Namun, tampaknya pihak keluarga Lesti masih enggan menerima pembesuk.

"Kemarin kan kamarnya sebelah kamar Mamih saya. Jadi kan gak enak yah. Tapi kayaknya emang mungkin masih belum menerima kedatangan tamu, jadi ya udah nggak apa-apa," sambungnya.

Mama Amy juga ditanyai oleh wartawan mengenai bagaimana pendapatnya mengingat Lesti yang sangat dekat dengan Ayahnya, namun anaknya tiba-tiba disakiti oleh suaminya sendiri.

Dia mengatakan bahwa sangat memahami bagaimana sosok seorang Ayah yang ingin melindungi anaknya. Amy mengaku sangat mengerti apa yang tengah dirasakan oleh Ayah Lesti.

"Seorang Ayah pasti ingin melindungi anaknya, apalagi anak perempuan. Saya ngertilah perasaan seorang Ayah," jelas Amy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan