Banjir Hujatan, Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT, Tsamara Amany: Hidup Nggak Cuma Tentang Konten dan Cuan

  • Bagikan
Tsamara Amany umumkan keluar dari PSI--Instagram / @tsamaradki

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir hujatan usai membuat konten tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Jumat (1/10/2022) lalu.

Meski konten itu sudah dihapus, namun sudah terlanjur menjadi bulan-bulanan netizen.

Potongan video tersebut beredar di media sosial.Sebelumnya Baim mengunggah video yang diberi judul "Baim KDRT Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video Ini di Takedown".

Video ini kemudian mendapat kecaman. Baim dan Paula dinilai tidak punya simpati karena menjadikan penderitaan orang lain sebagai bahan konten.

Politikus muda Tsmara Amany turut membuat cuitan dalam akun Twitternya.

Dia menganggap bahwa konten prank KDRT yang dilakukan Baim-Paula seakan mengambil keuntungan dari penderitaan orang lain.

"Lihat ada kasus KDRT Lesti Kejora, Baim-Paula langsung buat konten prank KDRT. Penderitaan orang dijadiin momentum untuk konten," ucapnya dilansir fajar.co.id dari Twitter pribadinya, Senin (3/10/2022).

Dia bahkan terang-terangan menyindir keduanya dan meminta untuk bersimpati kepada orang lain alih-alih hanya memikirkan konten dan uang.

"Sekali-kali bersimpati tuh nggak apa-apa loh. Hidup nggak cuma tentang konten & cuan. 🙂," Lanjutnya.

Postingan ini kemudian ramai dikomentari netizen yang merasa sependapat dengan wanita 26 tahun itu.

"Tp susah jg mba berharap dari Baim Wong, yg kita tau dia udh kyk gmn… bingung tp dia sendiri ga bljr dr yg udah2, ga semua org kan sadar kalo dirinya tuh perlu buat belajar," tulis sebuah akun.

"setuju ini, terlalu miskin jika kebanyakan orang indo harus selalu berpikir tentang konten dan cuan. Kecuali kasus pemerintah yg gak bersih saya setuju kalau dibikin konten contohnya kasus FS & PC," tulis akun lainnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan