Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Unggah Lagu Rindu Purnama

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi saat bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sebuah acara beberapa waktu kebelakang, tampak keduanya tersenyum bahagia. (Foto IG Anne Ratna Mustika)

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA—Kabar retaknya rumah tangga Deddy Mulyadi dan Istri Anne Ratna Mustika menjadi sorotan publik beberapa waktu terakhir.

Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta diketahui telah melayangkan gugatan cerai.

Beberapa spekulasi berkembang soal retaknya rumah tangga kedua pejabat ini. Salah satunya yakni anggapan karena Deddy Mulyadi yang memiliki dua istri itu lebih banyak menghabiskan waktunya bersama istri pertama dibanding Bupati Purawakarta itu.

Istri pertama yang dimaksudnya yakni rakyat, dan kedua adalah Anne Ratna Mustika.

Selain sebagai politisi, pria yang identik dengan iket putih itu juga dikenal sebagai seorang seniman yang piawai. Ia bahkan memiliki channel Youtube untuk membagikan karya-karyanya.

Terbaru, Deddy Mulyadi di Youtubenya mengunggah sebuah video berdurasi lima menit tujuh detik.

Video itu merupakan video klip sebuah lagu berjudul Rindu Purnama. Lagu ini dinyanyikan dengan apik oleh Emka 9. Diunggah pada Minggu (2/10/2022).

Unggahan itu pun ramai ditanghapi warganet. Saat berita ini ditulis, sudah ada 772 komentar bertengger.

“Dengar lagunya jadi baper, semoga diberikan yang terbaik untuk keluargaPak Haji Dedi dan Ambu Anne,” ungkap akun Youtube Sitti Ariyah.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan