Gagal Penalti, Benzema Tetap Algojo Utama Madrid

  • Bagikan
Karim Benzema/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Karim Benzema gagal mengkonversi hadiah penalti menjadi gol saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Osasuna. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menganggap itu hal biasa dan memastikan Benzema akan tetap jadi algojo pertama.

Bagi Ancelotti, kegagalan seperti itu hal lumrah. Ia juga menegaskan bahwa bomber Prancis itu tetap merupakan eksekutor penalti terbaik mereka.

“Karim mengambil dua penalti terpenting musim lalu dan mencetak gol. Dia adalah penendang penalti terbaik di tim dan dia akan terus mengambilnya," katanya di situs Real Madrid.

Benzema pada dasarnya memang baru kembali dari cedera. Sebelumnya, mantan penyerang Lyon itu harus melewatkan beberapa laga Real.

Makanya, Ancelotti mengakui Benzema tidak tampil seperti biasanya. “Itu bukan permainan terbaiknya, tetapi itu sudah diduga setelah dia melewatkan beberapa pertandingan terakhir,” jelasnya.

“Dia telah berlatih sangat keras dan kemungkinan besar dia tidak cukup tajam. Dia harus bekerja untuk pertandingan yang akan dating,” lanjut Ancelotti. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan