Karena Tragedi Kanjuruhan, Bung Jebret Mundur jadi Komentator Liga 1

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Buntut datang dari tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabar mengejutkan dari komentar sepakbola ternama, Valetino Simanjuntak yang memutuskan mundur dari komentator pertandingan Liga 1 2022/2023.

Pengumuman tersebut dikonfirmasi Valentino Simanjuntak melalui unggahan di media sosialnya, Minggu 2 Oktober 2022.

Valentino Simanjuntak sendiri sebenarnya bertugas menjadi komentator pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 tersebut.

"Bahwa saya sebagai bagian dari insan sepakbola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah saya sebagai host dan komentator program sepakbola,"tulis Valentino Simanjuntak.

"Bahwa saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,"lanjutnya

Salah satu unggahan di twitter pribadinya @radotvalent juga meminta untuk semua pihak berhenti saling menyalahkan satu sama lain.

Selamat malam, izin memberikan informasi. Stop menyalahkan satu dan yg lain, mari tanggung jawab masing-masing untuk sepakbola Indonesia yg tidak begini lagi,”ungkapnya.

Ia juga menuliskan ucapan bela sungkawanya dan doanya kepada para korban dalam tragedi mengerikan tersebut.

Turut berduka cita untuk korban jiwa semoga ditemukan keluarganya dan semoga segera pulih yg masih dalam perawatan,”tutupnya.

(Erfyansyah/fajar)Bung Jebret Mundur Dari Komentator Liga 1, Ia Meminta Stop Menyalahkan Satu Sama Lain. FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Buntut datang dari tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabar mengejutkan dari komentar sepakbola ternama, Valetino Simanjuntak yang memutuskan mundur dari komentator pertandingan Liga 1 2022/2023. Pengumuman tersebut dikonfirmasi Valentino Simanjuntak melalui unggahan di media sosialnya, Minggu 2 Oktober 2022. Valentino Simanjuntak sendiri sebenarnya bertugas menjadi komentator pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 tersebut. "Bahwa saya sebagai bagian dari insan sepakbola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah saya sebagai host dan komentator program sepakbola,"tulis Valentino Simanjuntak. "Bahwa saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,"lanjutnya Salah satu unggahan di twitter pribadinya @radotvalent juga meminta untuk semua pihak berhenti saling menyalahkan satu sama lain. Selamat malam, izin memberikan informasi. Stop menyalahkan satu dan yg lain, mari tanggung jawab masing-masing untuk sepakbola Indonesia yg tidak begini lagi,”ungkapnya. Ia juga menuliskan ucapan bela sungkawanya dan doanya kepada para korban dalam tragedi mengerikan tersebut. Turut berduka cita untuk korban jiwa semoga ditemukan keluarganya dan semoga segera pulih yg masih dalam perawatan,”tutupnya. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan