Ketua DPW PPP Sulsel Bolehkan Kadernya Berbuat Curang, Asalkan…

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara menegaskan di depan para kadernya, tidak melarang jika ingin berbuat curang pada proses perjalanan menuju Pemilu.

"Saya selalu sampaikan kepada teman-teman, silakan kalau ada yang mau berbuat curang, tapi jangan sampai ketahuan," ujar Fauzan saat memberikan sambutan pada pembukaan MUSKERWIL PPP di Hotel Four Point Makassar, Senin (3/10/2022).

Fauzan menambahkan, jika ingin berbuat curang, curangnya sampai di titik pemilihan. Setelah pemilihan, jangan coba untuk curang lagi.

"Itu adalah kebiasaan kita di PPP. Jangan pernah coba curang, apalagi sesama kader PPP. Apalagi setelah pemilihan," tambahnya.

"Saya mohon dalam program penyusunan tidak lagi menyusun dengan cara berpikir tradisional. Bagaimana itu tradisional? Siapa posisi yang strategis, siapa yang paling dekat ketua DPC," sambung Fauzan.

Fauzan menuturkan, proses penyusunan Caleg harus dipastikan PPP minimal dapat 1 kursi pada 1 dapil masing-masing kabupaten/kota dan Provinsi Sulsel.

"Insyaallah, tahun 2024, teman-teman PPP tidak bakal lagi ada target final. Berapapun jumlah kursi yang kita dapat, insyaallah tahun 2024 kita bakal melihat kader PPP untuk pertama kalinya menduduki jabatan sebagai pimpinan DPRD Provinsi Sulsel," harapnya.

Oleh karenanya, Fauzan berharap mimpi-mimpi itu bisa diwujudkan dengan melakukan kerja-kerja mulai saat ini. Melalui Muskerwil tersebut, Fauzan berharap bisa melahirkan ide dan gagasan bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk kepentingan PPP kedepannya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan