Konten Prank KDRT-nya Kontroversial, Baim Wong Lagi-lagi Bikin Klarifikasi Permintaan Maaf

  • Bagikan
Baim Wong dan Paula meminta maaf usai bikin prank KDRT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak mendatangi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin 3 Oktober 2022.

Sebelumnya, Baim dan Paula melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui video yang diunggah lewat Instagram sang istri @paula_verhoeven Baim Wong mengaku bersalah dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

“Seharian kemarin kita berpikir apa yang kita post, apa yang kita lakukan. Kita tak berpikir akan jadi seperti ini,”kata Baim Wong di Instagram @paula_verhoeven, Senin (3/10).

Dirinya mengaku punya hubungan baik dengan para anggota kepolisian di Polsek Kebayoran Lama. Setelah sebelumnya sempat menolong Baim ketika motornya hendak di curi.

“Dan ternyata bapak sekali pihak yang dirugikan salah satunya institusi pemerintahan yakni kepolisian yang saya itu pikirnya tadi saya kenal dengan mereka, karena mereka yang berjasa menangkap pencuri motor di rumah saya dulu dan kami memiliki hubungan yang baik,”ungkapnya

“Saya kira dengan silahturahmi yang seperti itu saya bisa membuat konten seperti kemarin dan ternyata salah, mereka melihatnya itu tetap institusi pemerintahan dan itu semena-mena,”

Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, serta berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah menegurnya.

“Saya tahu, saya salah. Makanya saya datang minta maaf secara langsung semoga mereka tidak disalahkan karena salah dari pihak saya. Di pihak kita, tim juga saya minta maaf dan juga para korban-korban KDRT saya juga minta maaf. Saya juga tidak terpikir sama sekali kearah sana. Sebodoh itu memang,”ucapnya

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan