NasDem Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres, Denny Siregar: Ancur Mina

  • Bagikan
Denny Siregar dan Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi deklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Pegiat media sosial, Denny Siregar pun merespons Nasdem yang mengusung Anies Baswedan itu. Menurutnya, dulu teman-teman di partai yang Ketua Umumnya Surya Paloh itu berjuang melawan Anies di Pilgub 2017. Sekarang, mereka wajib mempromosikan Anies.

"Kebayang dulu teman2 di Nasdem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies, sekarang wajib mempromosikannya.. Wkwkkwkw… Ancur mina," cuit Denny Siregar, yang dikutip FAJAR.CO.ID, (3/10/2022).

Tak ayal, cuitan Denny Siregar itu menuai respons dari sejumlah warganet.

"Peristiwa Kanjuruhan dah lebih 24 jam, tweet Desi cuma 1. Baru beberapa jam deklarasi Anies capres langsung tweet beruntun kayak polisi lagi menjalankan SOP nembak penonton di stadion 🤣," tulis @Rahmatmikhael*.

"fokus saja sama yang lu dukung. anies mah jangan sering di promosiin krn karya nya nyata," cuit @Kimpoeki*.

Sebelumnya, Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, menilai, pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Sosok Anies dinilai yang terbaik itu. "Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan