Polisi Sibuk Urus Sambo, Nikita Mirzani Suruh Najwa Shihab Minta Tolong Anies

  • Bagikan
Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani tak sudah-sudah mengejek Najwa Shihab. Perseteruan mereka kian meruncing. Najwa Shihab siap menempuh jalur hukum terkait peretasan 31 awak media Narasi. Pelaporan itu dilakukan pada Jumat (30/9/2022) lalu.

“Rinciannya, 31 orang merupakan karyawan Narasi dan tujuh lainnya eks Narasi, tidak hanya itu, srangan siber juga menyasar akun Instagram, Facebook, Telegram, dan Whatsapp,” kata Najwa.

Menanggapi hal itu, Artis sensasional Nikita Mirzani menyindir founder Narasi TV ini yang selama ini kerap menjelekkan polisi.

“Aduh Najwa Shihab, Najwa Shihab, ada lagi aja yang pengen dikomenin. He kalau lo bisa julid dengan cara lo yang smart dan dan semua pendukung lo yang bilang cuman percaya sama polisi tidur terus kenapa sister, lo pengen melapor ke polisi gara-gara diretas akun lo. Lo lupa atau geger otak sih? Lo bilang jangan mau ditakut-takutin polisi sama pasal, noh… suruh aja urus Sambyo, ayang Syambyo. Kenapa tiba-tiba loe ingin lapor polisi. Kira-kira lo pengen lapor polisi tidur yang mana. Gue pengen tahu. Pengen tahu. Lo ngelawak aja neng,” tuturnya lewat rekaman video dilansir pada Senin (3/10/2022).

Bukan hanya itu saja, di dalam video yang diunggahnya itu, Model seksi ini menyuruh Putri Quraish Shihab tersebut untuk meminta bantuan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menurut Nikita tidak pernah disoroti oleh Najwa seperti pejabat lainnya.

”Kenapa nggak minta tolong sama besti lo, Anies Baswedan,” tambahnya.

Dia menyebut laporan Najwa itu akan masuk museum polisi karena cuman di perempuan semata wayang mengatasnamakan jurnalis yang berani menghina polisi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan