PPP Bicara Capres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sulsel, Rachmat Taqwa memastikan internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap solid meskipun terjadi pergantian di pucuk pimpinan.

Sekretaris DPC PPP Makassar itu mengaskan, PPP sudah dewasa, telah melewati kerikil tajam dan telah matang dalam berkontestasi. Tidak seperti yang diprediksi banyak pengamat politik bahwa PPP akan pecah pasca Suharso Monoarfa dilengserkan.

Sementara mengenai deklarasi Anies Baswedan yang diakukan partai NasDem, PPP mengaku sementara membangun komunikasi poitik dengan partai lain.

"Soal capres yang bakal diusung. Siapapun nanti yang dicalonkan DPP, PPP Sulsel akan tegak lurus. Kita tunggu saja hasil Rakernas nanti. Sampai hari ini KIB masih solid," tandas Rachmat Taqwa.

Adapun kehadiran Plt Ketum PPP Muhammad Mardino di Sulsel dalam rangka konsolidasi dan memberi pengarahan ke kader soal langkah-langkah pemenangan di Pemilu 2024.

Selain itu, Ketum Muhammad Mardino juga menegaskan pergantian kepemimpinan semata-mata demi kepentingan organisasi.

"Tidak ada konflik, tidak ada perbedaan apa- apa. Kami dengan pak Suharso sangat dekat. Beliau adalah guru saya, sahabat saya, mentor saya. Jadi, tidak ada persoalan. Kami ketemu juga masih membahas soal partai," ujarnya. (Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan