Tak Sangka Ada Tragedi Kanjuruhan, Mulan Jameela: Tragedi yang Luar Biasa

  • Bagikan
Foto: Instagram Mulan Jameela

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dunia sepak bola tengah berduka, usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang 1 Oktober 2022.

Tragedi itu banyak menarik perhatian seluruh elemen masyarakat hingga dunia yang turut berduka cita atas kematian ratusan orang dalam kejadian tersebut.

Salah satu adalah aktris sekaligus penyanyi Indonesia Mulan Jameela yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini turut mengucapkan bela sungkawa terhadap para korban.

Melalui akun Instagram pribadinya @mulanjameela1 ia menuliskan pesan harunya untuk para korban dan mengaku terkejut setelah mendengar peristiwa ini dan menyebut ini sebagai tragedi besar.

“Turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya 127 orang yang terjadi di Malang,”tulis Mulan Jameela di Instagram pribadinya, Senin (3/10).

“Tragedi yang luar biasa besar, bahkan sampai masih banyak korban luka di RS. Gak pernah ada yang menyangka bisa ada kejadian seperti ini. Astagfirullah,”lanjutnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa ini bukan cuma duka sepakbola Malang melainkan duka seluruh Indonesia.

Anggota DPR RI Fraksi Geridnra itu juga turut ikut mendoakan para korban dari tragedi Kanjuruhan tersebut dan berharap tidak ada lagi korban tambahan.

“Ini tidak hanya sepakbola Malang yang berduka tapi duka Indonesia,”

“Ya Allah, semoga semua yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran olehMU. Juga tak bertambah korban meninggal berikutnya,” ungkapnya.

Bukan cuma itu, Mulan Jameela juga turut meramaikan hastag Usut tuntas tragedi supporter Malang tulis dalam akhir postingannya tersebut. (Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan