Tantang Giring Tunjukkan Kepedulian, Kader PKB: Berani Gak Suruh Ketum PSSI Mundur?

  • Bagikan
Kader PKB, Umar Hasibuan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA— Kader PKB Umar Hasibuan tantang Giring Ganesha soal kritikannya terhadap partai yang mengumumkan calon presiden di tengah kabar duka Kanjuruhan.

Melalui akun Twitternya, pria yang akrab disapa Gus Umar ini menantang Ketua Umum Partai Soldaritas Indonesia (PSI) untuk meminta ketua PSSI mundur.

“Kalau memang kau peduli dengan kanjuruhan tragedi. Berani gak kau teriak suruh mundur ketum PSSI dan minta Kapolri copot kapolda jatim dan kapolres malang? Berani gak kau @Giring_Ganesha?” cetusnya, Senin (3/10/2022).

Diberitakan sebelumnya, penyanyi sekaligus politisi Giring Ganesha sentil pengumuman calon presiden (capres) Partai Nasdem yang resmi diumumkan Surya Paloh.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemilik nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo ini mengklaim, karena tragedi itu partainya urung membahas politik untuk sementara.

“Hilangnya ratusan nyawa di #kanjuruhan membuat kami di @psi_id menyingkirkan bahasan politik sementara, deklarasi capres di tengah kedukaan tentu menyisakan rasa nir empati,” ujarnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan