Aksi Koboy Dilakukan Lelaki Berjaket Ojol, Warga Ditembak 4 Kali

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aksi koboy dilakukan pria tak dikenal yang menggunakan jaket ojol, terekam kamera CCTV. Pelaku menembak seorang warga, di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Peristiwa bermula saat dua orang pria dengan satu kendaraan motor, terlihat mencurigakan yang terpantau oleh warga setempat. Kedua orang tersebut diduga ingin melakukan tindakan kriminal di rumah itu.

Benar saja, ketika usai ditegur dan sempat terjadi cekcok, lelaki dengan menggunakan jaket ojol sempat menjauh kemudian menggeluarkan senjata api jenis air soft gun, hingga berani menembak warga yang cekcok dengan dirinya.

"Ada 4 butir peluru yang ditembakkan, dan empat-empatnya kena semua. Ada 6 saksi yang kita udah periksa saat ini," pungkas Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar, saat dimintai keterangan, Selasa (4/10/2022).

Bukan kasus perampokan, namun tercium ada aroma siasat kriminal yang akan dilakukan kedua orang tersebut.

Dari keterangan korban, pelaku menyadari akan kesalahannya saat ditegur, dengan penuh kekesalan pelaku menembakkan warga sebanyak empat kali.

"Awalnya dia di depan pintu, tanganya masuk kepintu, buka pager, saya tegor. Dia menyadari kelasahanya akhirnya dia pergi, eh balik lagi nembakin saya," pungkas Hasan selaku korban.

Terkait kasus ini, Kapolsek Tambora tengah melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku aksi koboy.

"kita masih melakukan penyelidikan. Kalian tau polsek tambora tidak mungkin diam kalo ada yang viral, kita lakukan pengejaran terhadap dua orang tersebut," tutur Kapolsek Tambora. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan