Inul Daratista Bocorkan Kondisi Terkini Lesti, Syok Banget!

  • Bagikan
Inul Daratista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Bukan rahasia lagi, sesama penyanyi dangdut Inul Daratista memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora. Dapat dikatakan Inul adalah sosok di balik kesuksesan Lesti di panggung hiburan.

Inul mengaku mendengar kabar prahara rumah tangga Lesti dan Billar dari sosial media.

"Kaget aja. Awalnya masih gak percaya karena kan memang dari awal tuh saya nggak tahu yah karena mereka udah sama-sama cinta," kata Inul dilansir dari tayangan Brownis Trans TV di YouTube, Selasa (4/10/2022).

Saat ditanya mengenai kedekatan Inul dengan Lesti, pemilik goyang ngebor itu menjawab bahwa Lesti kadang curhat kepada dia. Inul pun mengatakan bahwa setiap bertemu Lesti dia bertanya apakah Lesti baik-baik saja.

"Saya cuma setiap kali ketemu aman? Dedek aman? Terakhir ketemu ada program acara. Terakhir saya juga berpesan kalau sekarang duitnya banyak yah harus ditabung," pesan Inul kepada Lesti.

Menyusul kabar KDRT yang dilakukan Billar tersebut, video lawas Inul yang memberikan wejangan kepada Rizky Billar kembali viral dan ramai dibicarakan netizen.

Dalam acara Brownis pun Ruben sempat bertanya kepada Inul mengenai alasannya pernah berkata demikian kepada Billar di masa lalu. Apakah itu sebuah firasat atau memang melihat karakter Billar

"Kalau ngomongin film mungkin yah mungkin sebagai orang tua yah. Tapi kan kita hanya nanya menebak-nebak aja yah. Jodoh itu Allah yang ngatur," ungkap Inul.

Inul kemudian tampak menghela napas dan menahan air mata saat mengetahui pesan-pesan yang pernah dia sampaikan ke Billar ternyata malah terjadi sebaliknya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan