Luka Serius di Leher, Update Terbaru Kondisi Lesti Usai Dismackdown Rizky Billar

  • Bagikan
Lesti Kejora / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Usai dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat karena kekerasan yang didapatkan dari Rizky Billar, Lesti dikabarkan telah pulang kembali ke rumah.

Sebelumnya Lesti mendapatkan kekerasan dari suaminya berupa cekikan hingga dibanting ke lantai. Akibatnya Lesti harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Amy Qanita sempat ingin menjenguk pedangdut itu karena diketahui kamar Lesti bersebelahan dengan kamar Mamih Popon nenek Raffi Ahmad. Namun, ibunda Raffi itu belum diizinkan membesuk oleh keluarganya.

Meski demikian, Amy mengatakan bahwa ia paham mengapa keluarga Lesti masih enggan untuk menerima tamu.

Disisi lain, dikabarkan kondisi Lesti semakin membaik dan telah pulang dari rumah sakit. Hal tersebut disampaikan oleh Saiful Jamil dalam kanal YouTube Cumi-Cumi.

Saiful yang saat itu berencana menjenguk Lesti mendapat kabar bahwa istri Billar itu telah pulang karena kondisinya sudah mulai stabil.

"Kemarin malem katanya, sudah pulang syukur Alhamdulillah, sehat selalu," kata Saiful Jamil.

Baik pihak Lesti atau Billar keduanya masih menghindari awak media dan masih bungkam terhadap pemberitaan yang sedang beredar.

Sebelumnya juga beredar foto Lesti yang menggunakan penyangga pada bagian lehernya. Diduga Lesti mengalami luka cukup serius mengingat dalam laporan polisi Lesti mengaku dicekik oleh suaminya sendiri. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan