Masuk RS akibat KDRT, Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Usai dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta akibat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan mulai membaik.

Pedangdut bernama asli Lestiani alias Lesti Kejora itu sudah meninggalkan rumah sakit dan mulai menjalani perawatan rumah.

Berdasarkan sumber dari internal rumah sakit, sejauh ini tidak ada tindakan operasi apapun dilakukan terhadap Lesti. Kendati demikian, Lesti masih dipantau oleh dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

Pedangdut Ridho DA mengaku senang akhirnya Lesti bisa pulang ke rumah. Kendati juga bersahabat dengan Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti, Ridho memastikan akan berada di pihak Lesti.

“Semangat buat Dede, mudah-mudahan lebih kuat lagi, fisiknya membaik dan mentalnya juga membaik. Insya Allah pokoknya kami bersama Lesti,” kata Ridho saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Ridho mengaku dirinya awalnya mengira kabar KDRT Rizky Billar- Lesti hanya sebuah gimmick dalam rangka peluncuran single terbaru atau produk. Namun setelah membaca pemberitaan di media, dia baru yakin kasus ini benar-benar terjadi.

“Kita kemarin baru main bola bareng hari Senin (sama Rizky Billar, Red). Kaget luar biasa (ada KDRT, Red),” jelasnya.

Ridho sendiri berdoa kepada Allah agar diselamatkan tidak menggunakan tangan ketika bersitegang dengan istrinya. Ridho yang baru membina bahtera rumah tangga menaruh harapan besar supaya rumah tangganya terhindar dari KDRT.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan