Mundur karena Nasdem Calonkan Anies Baswedan, Hermawi Taslim Sebut Ni Luh Djelantik Pilihan yang Paling Pas Buat Ni Luh

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, DENPASAR -- Keputusan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh mendeklarasikan pencapresan Anies Baswedan untuk pilpres 2024, tidak diterima baik sebagian kader.

Mereka yang tidak terima dengan keputusan itu akhirnya memutuskan keluar dari partai tersebut. Salah satunya dilakukan Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM, Ni Luh Djelantik.

Keputusan tersebut sudah bulat tidak bisa diganggu gugat. “Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul,” ujar Ni Luh Djelantik melalui akunnya di Facebook dengan emoji cinta dan terima kasih.

Namun, sikap Ni Luh Djelantik itu langsung direspons Wakil Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim. “Saya pikir lebih baik begitu ya, karena Ni Luh selama ini juga tidak berbuat apa-apa untuk partai, tidak ada aktivitas apa pun. Jadi, mundur pilihan yang paling pas buat Ni Luh,” ujar Hermawi Taslim yang diunggah Ni Luh Djelantik di akunnya.

Ni Luh Djelantik langsung merespons petinggi Partai NasDem itu.
“Ni Luh Djelantik konsisten memperjuangkan hak rakyat. Memeluk merangkul kaum termarjinalkan jauh sebelum NasDem berdiri. Prinsip dan integritasku jelas. Aku mohon pamit tanpa mendiskreditkan siapa pun,” kata Ni Luh Djelantik dalam unggahannya.

Srikandi berlatar belakang perajin ini mengatakan tidak ada gunanya mengerdilkan Ni Luh Djelantik. Dengan penuh percaya diri, Ni Luh Djelantik mengatakan ada jutaan orang yang mendukung perjuangannya.

“Ada jutaan rakyat Bali dan pelosok negeri yang tidak akan membiarkanku berjalan sendirian. Semakin kami direndahkan, semakin semesta meninggikan derajat kami,” bebernya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan