Penasihat PSG Sebut Transfer Neymar dan Kylian Mbappe adalah Kesalahan

  • Bagikan
Kylian Mbappe dan Neymar merayakan gol PSG/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penasihat Paris Saint-Germain (PSG) Luis Campos mengklaim raksasa Ligue 1 itu melakukan kesalahan dengan membeli Neymar dan Kylian Mbappe pada 2017 dan 2018.

Kedua superstar itu menurutnya bermain di posisi yang sama. “Kami membuat kesalahan di masa lalu dengan merekrut dua pemain di posisi yang sama,” katanya di podcast Rothen s’enflamme RMC Sport.

Eksekutif klub itu menegaskan perlunya memperkuat posisi lain. “Jendela transfer tidak bagus karena kami kekurangan pemain di posisi kunci dan karena kami memiliki pemain yang tumpang tindih di posisi lain,” jelasnya.

Sejauh ini, keduanya cukup sukses di PSG meski belum bisa mempersembahkan gelar Liga Champions. Khusus musim ini, Neymar dan Mbappe menjadi top skor sementara Ligue 1.

Neymar total sudah memiliki 11 gol dan delapan assist dari 11 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Mbappe mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan.

Meski demikian, kedua pemain ini dilaporkan terlibat perang dingin berkepanjangan. Mbappe bahkan sempat dilaporkan meminta manajemen PSG untuk menjual Neymar.

Kedua pemain ini juga dilaporkan terlibat dalam beberapa insiden di lapangan serta ruang ganti. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan