Preview Liverpool vs Rangers: Lawan Enteng

  • Bagikan
Latihan pemain Liverpool/Situs Liverpool

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool memburu kemenangan kedua mereka di grup A Liga Champions saat menghadapi Rangers, dini hari nanti. Mestinya ini laga mudah bagi The Reds yang akan tampil di Anfield.

Menghadapi klub terlemah di Grup A, Liverpool tidak punya alasan untuk tergelincir. Bahkan, tim asuhan Juergen Klopp wajib berpesta gol di matchday ketiga ini seperti halnya Ajax dan Napoli.

Ajax menggasak Rangers dengan skor 4-0 pada matchday pertama di Belanda. Sementara Napoli yang berkunjung ke Skotlandia pada matchday kedua pulang dengan tiga angka setelah menang 3-0.

Dengan Napoli dan Ajax saling berhadapan di dua pertandingan back to back, Liverpool menargetkan enam poin dari dua pertandingan mereka melawan runner-up Liga Europa 2021/2022 ini. Tambahan enam angka itu akan membuat Liverpool bisa menjaga peluang mereka ke fase knockout.

Menyambut laga ini, Liverpool ditahan imbang 3-3 oleh Brighton & Hove Albion di Premier League. Mereka sempat tertinggal 0-2 sebelum Roberto Firmino muncul sebagai pahlawan dengan dua golnya.

Klopp menegaskan, setelah penampilan kurang meyakinkan mereka di Premier League, ia berharap performa lebih baik di Liga Champions. “Kami akan mempersiapkan Rangers dan kami akan mencoba melakukan yang lebih baik,” kata Klopp di situs Liverpool.

Pertahanan menjadi masalah Liverpool di laga sebelumnya. Makanya, pelatih berpaspor Jerman itu mengatakan mereka perlu berbenah. “Kami harus bertahan lebih baik. Para pemain bisa bermain jauh lebih baik, tugas saya adalah menciptakan situasi di mana mereka bisa melakukannya,” tegas Klopp.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan