Rutin Minum Perasan Jeruk Nipis Setiap Pagi, Wanita Pasti Ketagihan

  • Bagikan
Khasiat jeruk nipis

FAJAR.CO.ID -- Perut ramping dan singset adalah idaman hampir semua wanita. Banyak cara untuk mengecilkan perut buncit, mulai dari cara sederhana hingga yang ekstrim sekalipun.

Tahukah kamu, meminum perasan jeruk nipis menjadi salah satu pilihan untuk mengecilkan perut buncit secara alami.

Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan, asam sitrat yang diyakini bermanfaat bagi kamu yang sedang menjalani program diet, karena kandungan asam sitrat dapat meningkatkan metabolisme sehingga tubuh mampu membakar lemak lebih banyak.

Perasan jeruk nipis dikonsumsi dengan menambahkan setengah air hangat dan setengah air biasa, kemudian diminum 30 menit sebelum makan di pagi hari. Hal itu mampu merangsang metabolisme tubuh bekerja lebih cepat dan lemak dengan cepat terbakar.

Perasaan jeruk nipis tidak boleh langsung dicampurkan dengan air panas karena dapat menghilangkan kandungan air jeruk nipis.

“Semakin tinggi suhu pemanasan, kadar vitamin C akan semakin menurun,” kata dr Zaidul Akbar dalam akun Instagram @tipszaidulakba.

Meskipun demikian, tidak ada makanan khusus yang benar-benar dapat menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit, hal itu bisa berpengaruh jika dibarengi dengan pola makan dan olahraga yang teratur. (mg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan