Sewa Kamar Apartemen Lalu Berbuat Terlarang, 4 Pasangan Ini Terjaring Razia

  • Bagikan
Pasangan yang terjaring razia di apartemen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Petugas gabungan lakukan razia kamar sewa di sebuah Apartemen kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa dini hari pagi (4/10/2022).

Adapun tim gabungan yang bergerak adalah, Satpol PP Cengkareng, Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Polsek Cengkareng, dan Koramil 04 Cengakreng.

"Kita sedang melaksanakan penertiban penegakan perda nomor 8 tahun 2007 yaitu adanya prostitusi online", pungkas Zamal pengendali Satpol PP.

Satu persatu kamar diperiksa oleh petugas, dengan mencoba mengetuk kamar, keluarlah pasangan muda mudi yang tengah asyik indehoy di dalam kamar.

Ada yang sudah rapih mengenakan baju, ada yang masih berbilas dikamar mandi. Dari mereka yang dirazia adalah penyewa kamar harian, dan juga yang masih dibawah umur seperti pelajar.

"Untuk hasil malam ini kita ada 4 pasangan, dan 2 wanita menunggu, 1 pasangan usia masih di bawah umur", tutur Zamal.

Zamal juga meyakini, Apartemen ini disinyalir sebagai tempat prostitusi online. Dari hasil razia, petugas juga telah mengamankan sejumlah alat barang bukti seperti kondom.

"Disinyalir open BO orang yang menginap di Apartemen ini, melalui online", sambung Zamal.

Untuk mereka yang kedapatan razia akan dibawa ke Dinas Sosial di Kedoya, untuk didata dan menjalani pembinaan.

Sedangkan untuk satu pasangan yang masih pelajar, akan dipanggil orang tuanya dan membuat surat pernyataan kepada petugas. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan