Sindir Ade Armando, Bintang Emon: Bangke Sodara Sendiri Dijilat Demi Cari Aman

  • Bagikan
Komika Bintang Emon-Instagram-

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Ade Armando kembali viral setelah menyebut Supporter Arema Jadi Penyebab Utama Tragedi Kanjuruhan. 

Usai tragedi mengerikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober lalu usai laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya. Yang menewaskan setidaknya 182 orang. 

Sebuah video yang di Upload oleh salah satu akun YouTube COKRO TV, Ade Armando menyebut pangkal persoalan dari tragedi di Kanjuruhan adalah kelakuan sebagian suporter arema yang menyerbu lapangan.

Salah komedian yang sering melakukan kritikan keras yakni Bintang Emon menyebut Ade Armando sebagai pengjilat. 

Dalam salah satu cuitan di twitter pribadinya @bintangemon, dirinya bahkan terang-terangan menyebut Ade sebagai pribumi pengjilat. 

“Oh gini ya rasanya dulu pribumi pas liat pribumi antek belanda, bangke sodara sendiri juga dijilat demi amannya diri,”tulis Bintang Emon di twitter pribadinya, Selasa (4/10). 

Bahkan sebelumnya, Ade Armando juga kembali menghebohkan publik. Dirinya dianggap melecehkan orang Minang. Sehingga dia pun dilaporkan ke pihak berwajib. 

Dirinya bahkan dilaporkan dua organisasi adat di Sumatera Barat, yakni Badan Koordinasi Kerapatan Adat Nagari (Bakor KAN) Sumbar dan Mahkamat Adat Alam Minangkabau, ke Polda Sumbar, Selasa 20 September lalu.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan