Sindir Giring PSI, Imam Shamsi Ali: Orang yang Lagi Sakit Hati Kadang Hilang Sense of Rationality

  • Bagikan
Imam Syamsi Ali

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Imam Masjid Islamic Center New York Syamsi Ali atau Imam Shamsi Ali, menyindir Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang terlihat kepanasan usai Anies resmi diusung NasDem pada Senin (3/10/2022).

"Ketika Anies dideklarasikan sebagai calon ada yang teriak tidak sensitif dengan kematian di stadium sepak bola," ujar Imam Shamsi Ali, dikutip dari unggahan twitternya @ShamsiAli2 (4/10/2022).

Tidak berhenti di situ, Shamsi Ali lanjut menyentil PSI yang pada waktu tidak berselang lama, ikut mendeklarasikan Capres dan Cawapresnya. Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid.

"Eh sejam kemudian partainya mendeklarasikan jagoannya… orang yang lagi sakit hati kadang hilang sense of rationality," tandas Shamsi Ali.

Sementara itu, Anies Baswedan pada sambutannya di hadapan para petinggi partai NasDem, menyatakan siap menerima tantangan partai NasDem.

Adapun Surya Paloh dalam sambutannya menyebut sosok Anies sebagai pilihan terbaik dari beberapa bakal calon yang ada. Termasuk dari Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

Surya Paloh meyakini pilihan Nasdem akan sejalan dengan keinginan rakyat Indonesia. Untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa Indonesia. 

Surya Paloh juga meminta seluruh kader dan simpatisan Nasdem untuk mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.(muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan