Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser, Kombes Endra Zulpan Sebut Akurat dan Bisa Dipertanggungjawabkan

  • Bagikan
Lesti Kejora menggunakan penyangga leher usai menjadi korban KDRT Rizky Billar (Instagram lestibundafatih)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Alami pergeseran tulang bagian leher hingga harus menggunakan penyangga, cedera yang dialami Lestiani atau lebih sering disapa Lesti Kejora tampaknya cukup serius.

Pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu mengalami cedera akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizku Billar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kondisi terkait tulang bagian leher Lesti Kejora yang bergeser merupakan informasi akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kabar itu kata dia, resmi disampaikan dari pihak rumah sakit. “Itu dari rumah sakit ya,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan saat ditemui di kantornya, Selasa (4/10).

Selain pergeseran pada bagian tulang leher, Lesti Kejora juga mengalami sejynlah lain pada sejumlah anggota tubuhnya.

“Penyidik sudah memiliki foto-fotonya tapi tidak bisa kita ungkap ke media karena itu masuk aurat ya,” tuturnya lebih lanjut.

Foto Lesti Kejora menggunakan penyangga leher sudah beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram lestibundafatih. Dalam foto, terlihat perempuan berhijab itu tengah tertidur menggunakan bantal yang sengaja ditinggikan dan dia menggunakan gips.

Lesti Kejora sempat masuk RS Bunda di bilangan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis (29/9). Beberapa hari kemudian atau tepatnya pada Minggu (2/10), Lesti sudah pulang dan menjalani perawatan di rumah.

Soimah Pancawati, salah satu teman terdekat Lesti Kejora dan terbiasa bersama dalam program Indosiar, mengungkapkan kondisi terkini terkait kesehatan Lesti. Menurutnya, kondisi perempuan berhijab itu sudah lebih baik. “Baik-baik saja Alhamdulillah di rumah,” kata Soimah dalam sebuah video pendek diunggah oleh akun TikTok Tia Khadri.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan