Usai Dihajar 14 Gol di Kualifikasi Piala Asia, Netizen Banjiri IG Timnas Guam

  • Bagikan
Timnas Guam (Instagram)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Tim Nasional Guam yang mengalami kekalahan telak dari Timnas Indonesia mendapat komentar positif dari netizen tanah air.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Senin, 3 Oktober 2022. Skuad asuhan Bima Sakti menang telak dengan skor 14-0 dari Timnas Guam.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia sudah unggul 7-0 atas tim tamu. Arkhan Kaka Putra memborong empat gol pada menit 9, 11, 25, dan 34. Lalu gol berikutnya dikemas oleh Muhammad Tegar (27), Riski Afrisal (32), dan Zaky Pratama (45).

Di babak kedua gol Indonesia dicetak oleh Jehan Pahlevi (48), Gaoshirowi (58), Habil Abdillah (79), Figo Dennis (84), Nabil Asyura (87 penalti), dan gol penutup oleh Ji Da Bin (90). Indonesia pun menang dengan skor telak 14-0.

Dilaga sebelumnya Timnas Guam juga mendapatkan kekalahan telak 9-0 dari salah satu tim kuat lainnya yakni Unir Emirat Arab.

Dengan hasil ini Timnas Guam kian terpuruk di dasar klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Asia U-17.

Meskipun dalam dua laga awal Timnas Guam terpuruk, akan tetapi mereka mendapatkan dorongan semangat dari para netizen Indonesia.

Itu terbukti dengan banyaknya komentar-komentar positif yang memenuhi kolom komentar Instagram resmi Timnas Guam, @guamfootball.

Komentar yang dominan dari para netizen Indonesia yakni mereka memberikan ‘Respect’ terhadap perjuangan Timnas Guam.

Selain itu, ada juga komentar dari akun @itsmarkbae,”LOVE YOU GUAM FROM INDONESIA,”

Ada juga dari akun Instagram @hai.azka93,”Masyaallah tetep semangat ya ngab,” lengkap dengan emot love merahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan