5 Fakta Rachel Vennya, dari Berjilbab hingga Bikini

  • Bagikan
Rachel Vennya (foto: Instagram @rachelvennya)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram dan Influencer Rachel Vennya kerap menuai kritikan dari netizen karena penampilannya yang dianggap kelewat seksi.

Tak jarang Ibu dua anak itu membagikan potret dirinya dalam busana minimalis di akun Instagramnya.

Perjalanan karir Rachel cukup panjang hingga dikenal seperti saat ini. Kini dia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan mendapatkan penghasilan cukup fantastis dari endorse dan lainnya.

Namanya kemudian semakin dikenal ketika bercerai dari suaminya yakni Niko Al Hakim. Mantan suaminya dituduh menduakan Rachel. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Dia kemudian mendapatkan simpati dari netizen dan banyak yang menghujat mantan suaminya itu. Namun hujatan berbalik kepadanya setelah ketahuan kabur dari tempat karantina Covid-19 usai liburan ke luar negeri.

Majelis Hakim kemudian memutuskan bahwa Rachel bersalah karena melanggar protokol tersebut. Ia pun mendapat hukuman masa percobaan selama 8 bulan.

Lalu bagaimana potret perjalanan wanita yang kahir pada 23 September 1995 yang dulunya berhijab, namun kini tampil seksi dan kerap pamer tubuh dengan mengenakan bikini.

Rachel Vennya (foto: Instagram @rachelvennya)

Kerap Tampil dengan Busana Penuh Warna

Sebelum menjadi selebgram hits, ketika masih muda Rachel tampak memiliki style pakaian unik dan penuh warna.

Salah-satu potretnya memperlihatkan wanita ini mengenakan baju biru dengan motif donat. Dengan warna rambut blonde membuat kesan colourful dari wanita ini.

Rachel Vennya (foto: Instagram @rachelvennya)

Bak Putri Kerajaan Saat Menikah

Rachel tampil mengenakan gaun serba putih di hari pernikahannya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan