Ada Identitas Pahlawan Baru Dihadirkan Marvel dalam Film Black Panther : Wakanda Forever, Ini Bocorannya

  • Bagikan
Black Panther

FAJAR.CO.ID -- Marvel akan menayangkan Black Phanter : Wakanda Forever kurang dari satu bulan. Film ini rencananya akan rilis pada 11 November 2022. Namun, ada sisi misterius yang dihadirkan Marvel dalam seri kali ini.

Marvel Studios belum menampilkan sosok Black Phanter yang baru. Dalam trailer terbarunya karakter Black Panther adalah seorang wanita.

Sebagai tambahan fase 4 MCU akan menjadikan Black Panther sebaagai penutup sebelum fase 4 dan 6. Film ini kembali disutradarai Ryan Cooger. Ia juga berpartisipasi dalam penulisan naskah.

Jika dilihat dari seri sebelumnya, tokoh wanita yang penting dalam Wakanda ada Shuri, Okoye, Nakia. Apakah salah-satu dari tokoh penting wanita ini? Atau justru karakter baru akan hadir?

Dalam trailer baru ini juga Raja Talocan yakni Namor datang dari kerajaan bawah laut lalu naik ke permukaan untuk menyerang bangsa Wakanda yang sedang berkabung.

Lalu ada juga karakter menarik lainnya dimunculkan Marvel yakni seorang ilmuwan muda yang membuat baju zirah mirip iron man dengan nama Ironheart.

Tampak pula karakter lama yang kembali hadir untuk melengkapi perjuangan bangsa Wakanda melawan pihak luar yang ingin menguasai peradaban itu.

Sebut saja Nakia (Lupita Nyong'o), Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), Ayo (Florence Kasumba), M'Baku (Winston Duke), Queen Ramonda (Angela Bassett) dan Everett Ross (Martin Freeman).

Pada trailer pertamanya yang dirilis pada akhir Juli menghadirkan adegan emosional kala Wakanda tanpa raja T'Challa. Raja T'Challa awalnya diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan