Ali Mochtar Ngabalin Sebut Tuhan Pakai Tangan Jokowi untuk Melayani Rakyat

  • Bagikan
Ali Mochtar Ngabalin saat bertemu Presiden RI Jokowi. (JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Staf Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut ada politisi yang sakit dan nyinyir karena Presiden Jokowi menolak berkomentar soal politik praktis.

Menurut Ali Ngabalin, orang nomor satu di Indoensia itu menyadari Indonesia masih dalam suasana berduka pada Tragedi Kanjuruhan, sehingga ia menolak berkomentar soal politik praktis.

"Lucu ada politisi yg sakit&NYINYIR"Jokowi menolak komentari soal politik praktis"Jokowi sadar bahwa semua org berempati dan INDONESIA msh dlm DUKA yg dalam pd tragedi Kanjuruhan.
Ali Mochtar Ngabalin Sebut Tuhan Pakai Tangan Jokowi Untuk Melayani Rakyat,"tulis Ali Ngabalin yang dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memilih tidak mengomentari saat ditanya sejumlah soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah resmi diusung Partai Nasdem sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

"Saya tidak, saya tidak, saya tidak, saya tidak ingin berkomentar, karena posisinya kita masih suasana berduka," beber orang nomor satu di Indonesia ini usai menghadiri acara Groundbreaking Wavin Manufacturing Indonesia di Batang, Jawa Tengah, Senin (3/10/2022).

Duka yang dimaksud, yakni tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (01/10/2022) lalu.

Terkait peristiwa itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk menangani tragedi itu.

“Saya kira juga perintah saya sudah jelas pada Menko Polhukam, pada Kapolri, pada Menpora dan semuanya sudah jelas,” imbuhnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan