Bela Mamat Usai Dilapor Hillary, Fadli Zon : Sesekali Ada Kata Kasar, Tapi Itu Bumbu Komedi

  • Bagikan
Politikus sekaligus Anggota DPR RI Fadli Zon -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Hillary Lasut melaporkan seorang komika bernama Mamat. Hal ini diketahui dari unggahan surat laporan bernomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2022.

"Yang bilang anjng dan ti bukan penghinaan, coba aja kalo dia ngomong begini ke ibu atau anak kalian memang pejabat publik boleh di kritik. Tapi setau saya di Indonesia mau dia pejabat publik mau dia pembantu rumah tangga, tetap tidak boleh dibully apalagi dimaki," tulis Hillary.

"Gausah bawa-bawa saya pejabat publik harus siap dikritik deh. T*i dan goblok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT,"sambungnya.

Hillary menyebut bahwa diksi kata yang digunakan oleh Mamat sebagai materi stand up tidak pantas digunakan kepada seseorang.

Dia juga mengatakan tujuan membuat laporan polisi bukan karena dirinya anti-kritik. Tetapi, ia berdalih untuk menegakkan hukum setidaknya untuk dirinya sendiri.

Namun, menanggapi laporan yang dilayangkan Hillary ke Mamat, banyak pihak yang justru memberikan dukungan dan membela Mamat.

Salah-satunya adalah politikus Fadly Zon yang merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Mamat adalah hal yang wajar.

Fadli Zon bahkan merasa terhibur dengan guyonan yang disampaikan oleh Mamat pada saat itu. Bahkan, dalam cuitannya Twitternya Fadly Zon terpingkal-pingkal.

"Sy ikut sbg pembicara pd diskusi itu. Setelah selesai ikut diroasting oleh Mamat Alkatiri. Menurut sy wajar kritik2nya, memang sesekali ada kata kasar. Tp itulah “bumbu” komedi. Sy merasa terhibur n terpingkal2," tulis Fadly Zon dalam Twitter.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan